Super Junior

Rabu, 29 Agustus 2012

Entry Cryworld LeeTeuk 10/06/2009, 01:44

10/06/2009, 01:44


Penyakit Malaikat


Aku Leeteuk, malaikat yang kehilangan sayapnya.


Aku Teukie Teukie Leeteuk,


Malaikat yang kehilangan sayapnya dan amnesia..


Dihari saat aku lahir, 1 Juli, Hujan turun..


Seorang malaikat telah turun ke bumi..


Salam yang tak pernah gagl aku ucapkan..


Seperti halnya bagaimana aku mengikat diriku dalam 'diri kita'..


Tapi, aku lebih baik tetap terikat.. Karena sekarang aku telah takut untuk keluar..


~


Sejak hari itu, kita mengetahui bahwa ada sebuah kenyataan pahit yang tersembunyi di dalam.


Sesuatu yang menciptakan semua penderitaannya.


Perlawanan dan rasa sakit dalam diam yang selalu dia kesampingkan.


dengan sebuah senyuman malaikat.


Namun Senyuman dan Kepercayaannya gagal untuk menyembuhkan luka - lukanya.


Itu meninggalkan dan mengkhianatimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar