Super Junior

Senin, 27 Agustus 2012

Leeteuk Super Junior Takut Kehilangan Popularitas Selama Wajib Militer







Dalam konferensi pers peluncuran album ‘Sexy, Free & Single‘ beberapa waktu lalu, para personel Super Junior mengungkapkan bahwa mereka akan segera memasuki masa-masa wajib militer. Rupanya hal ini membawa ketakutan tersendiri bagi Leeteuk, karena ternyata ia merasa cemas akan kehilangan popularitas selama mengikuti wamil dan absen dari dunia hiburan.
Hal ini ia ungkapkan ketika leader Super Junior tersebut hadir dalam sebuah acara bertajuk ‘Do Dream‘ yang akan tayang di KBS pada 7 Juli 2012 waktu setempat. Dalam acara itu, Leeteuk menuturkan kalau ia sangat menyadari bahwa ada begitu banyak orang yang menjadi penggemarnya. Namun hal itu tetap membuat Leeteuk berpikir bahwa popularitasnya akan menurun seusai melakukan wamil.
Tak hanya kehilangan fans, saat jumpa pers Leeteuk bahkan sempat mengutarakan kekhawatirannya apabila ada member Super Junior lainnya yang berbakat menjadi leader dan berpotensi menggantikan posisinya.
“Aku tidak pandai menyanyi, dan satu-satunya yang bisa aku lakukan hanyalah menjadi leader. Jadi aku rasa aku akan sedih jika ada member lain yang berbakat menjadi leader,” ujarnya.
Bagaimanapun juga Leeteuk sangat sadar bahwa wajib militer adalah salah satu hal yang memang harus ia lakukan. Apalagi ia mendapat dukungan penuh dari para personel Super Junior lainnya. Jadi, apakah popularitas Leeteuk akan benar-benar berkurang setelah ia mengikuti wajib militer? kita lihat saja nanti.

-Admin say-
Tenang saja oppa.. Nggak ada leader yang lebih baik dibandingkan teuk teukie oppa.. ^^
We always waiting for you, like Trending Topics twitter today.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar