Super Junior

Senin, 27 Agustus 2012

My Story Of Love

pernahkah kamu merasakan ketika kamu mencintai seseorang,
meski kamu tau cintamu takkan terbalaskan,
tapi kamu tetap mencintainya...

pernahkah kamu merasakan,
bahwa kamu merasa sanggup melakukan apa saja demi orang yang kamu cintai?,
meski kamu tahu dia takkan peduli,
atau, walau pun dia peduli dan mengerti, tetapi ia akan tetap pergi...

aku selalu tersenyum padanya meski hatiku ini terluka,
karena aku yakin Tuhan tak hanya meniptakannya "Untukku".

aku pernah menangis di kala aku merasa bahagia dengannya,
mengapa???
karena aku takut kebahagiaan yang aku dapat akan sirna begitu saja...

aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,
karena..
CINTA tidaklah harus memiliki,
dan aku harus menghadapi kenyataan pahit ini,
bahwa "DIA BUKAN UNTUK KU!!!"


DH : SY
LOVE YOU FOREVER... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar