Super Junior

Rabu, 29 Agustus 2012

Entry Cyworld Lee Teuk 17/06/2009, 03:03


Tidak banyak kegiatan tersisa untuk album ketiga..

Aku akan bekerja lbih keras!

Hari ini juga begadang semalaman… Leeteuk begadang semalaman setiap hari..

Tolong beri kami kekuatan, ya!

Air mataku jatuh..

Kau merasa lebih baik kan?

Jadi kenapa aku tidak tersenyum?

Aku hanya bisa berdoa untuk mu.

Apa yang harus aku lakukan untuk membantu malaikatku sekarang?

Apa yang  harus aku lakukan?

Saat aku memutuskan untuk menjadi lebih kuat dan menghadapi masa depan …

Aku ingin hidup sepertimu.

Yang tak kenal lelah dan selalu kuat.

Karena bila kita bersama, kepercayaan kita akan menyembuhkan semuannya.

Disaat itu, aku menyadari bahwa.

Kenyataan itu lebih baik daripada apa yang kita piker bisa kita lewati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar